BACAAN MOTIVASI ORANG SEPERTI INI 100% TIDAK AKAN PERNAH SUKSES

CIRI CIRI ORANG YANG SEPERTI INI 100& TIDAK AKAN PERNAH SUKSES SEPERTI APA ITU ANDA HARUS TAHU

bandar online terpercaya, dominoqq, qiu qiu, situs judi poker, situs poker online terpercaya,

Anda pasti sudah tidak asing dengan kata “sedekah”. Bahkan, orang-orang yang gagal selalu minta diberi sedekah. “Pak, saya kurang uang..”. Minta diberi sedekah. “3 bulan lagi anak saya perlu makan”. Minta diberi sedekah. Kemudian “Bulan depan anak saya ujian”. Minta diberi sedekah.situs judi poker


Menggaris bawahi bahwa orang sukses itu memberi sedekah. Sedangkan orang gagal selalu minta diberi sedekah. Ada kata ‘memberi’ dan ‘meminta’ disini. Anda tipikal orang yang seperti apa? ‘Meminta’ atau ‘memberi’? Anda mungkin berkata, “Kalau saya sudah punya uang banyak. Saya pasti akan memberi sedekah. Sedangkan saya saat ini kekurangan. Bagaimana bisa saya memberi sedekah?

Kata memberi itu bukan berpatok pada kondisi anda lebih atau kurang.

Kalau anda memang sudah punya mental memberi, tidak peduli kondisi anda sedang minus atau sedang surplus, anda tetap punya tabiat suka memberi. Tetapi jika memang anda dasarnya memiliki mental peminta, tidak peduli anda sedang surplus atau sedang minus, anda tetap akan selalu meminta. Anda harus paham kebenaran ini.


Ketika anda hari ini punya kelebihan, jika mental anda adalah peminta, tidak lama kemudian kondisi anda akan minus lagi. Kondisi finansial anda akan parah lagi. Jadi sahabat entrepreneur, anda harus paham. Ini masalah cara berpikir. Anda ini tipikal orang yang suka meminta-minta atau tidak? Seperti cerita saya tadi di awal, yaitu orang tersebut minta dipinjamkan uang. Dia punya hutang dan blablabla.. Memang kasihan. Ada banyak sekali, jutaan orang Indonesia seperti itu. Tetapi sebaliknya, saya berikan anda sebuah tips.

Berhutang itu gampang. Harusnya seperti anda ingin mengajukan pinjaman uang ke bank. Jika anda datang ke bank tiba-tiba bilang, “Pak, saya butuh uang.. Saya ingin melunasi hutang saya. 100%, bahkan 1000% bank tidak akan memberikan jaminan pinjaman kepada anda. Siapa yang mau? Jangan-jangan uang pinjaman dari bank itu tidak kembali. Tetapi, harusnya anda memberikan proposal. Saya punya usaha. Saya butuh dana bantuan. Start-up’nya seperti ini, kondisinya seperti ini. Anda harusnya memberikan solusi. Ketika anda memberikan proposal, lalu jika bank memverifikasi proposal itu masuk akal, besar kemungkinan bank akan memberikan anda pinjaman. Tentu ada syarat dan ketentuan berlaku yang diterapkan oleh bank.

Begitu juga mungkin bagi anda yang seorang karyawan
Anda selalu minta kepada bos anda, “Bos, saya minta naik gaji dong..”. Kerja baru 5 bulan, anda sudah minta naik gaji? Kira-kira bos anda akan menaikkan gaji atau tidak? “Apa alasannya?” Kata bos anda. “Istri saya kemarin begini bos.. Anak saya mau ujian..” Baru diberi pinjaman, belum lunas pinjamannya, 2 bulan kemudian anda pinjam uang lagi. Kira-kira bos anda kesal atau tidak jika anda suka meminta-minta seperti ini?

“Yaa.., soalnya bos tahu sendiri lah, saya menghidupi saudara. Saudara saya tidak kerja semua. Hutang saya tidak lunas-lunas bos.. Saya sudah kerja dari 10 tahun yang lalu, hutangnya sampai hari ini tidak lunas-lunas. Hutang saya di koperasi tidak lunas-lunas. Bos tahu sendiri lah, saya punya 5 ekor sapi di rumah, tetapi sakit semua..” Kira-kira menurut anda, bos anda akan meminjamkan uang atau tidak? Coba anda sendiri yang menjawab.


bandar online terpercaya, dominoqq, qiu qiu, situs judi poker, situs poker online terpercaya,
Baca juga: WASPADAI GEJALA STROKE RINGAN YANG TIDAK DIKETAHUI BANYAK ORANG

“Bos ‘kan sudah kaya raya, uang bos ‘kan sudah banyak. Bos ‘kan bisa meminjamkan saya uang kapanpun”. Sekarang saya ingin tanya balik, mengapa dia bisa menjadi bos? Dan mengapa anda tidak menjadi bos? Dia bisa menjadi bos karena mindset’nya benar. Sedangkan anda tidak bisa menjadi bos bukan karena nasib anda tidak beruntung. Tetapi ubahlah cara berpikir anda. Bos anda hari ini bisa menjadi bos karena dia mempunyai kompetensi (kemampuan). Dan dia selalu memberi daripada meminta. Dan anda belum kerja apa-apa sudah meminta.DominoQQ


bandar online terpercaya, dominoqq, qiu qiu, situs judi poker, situs poker online terpercaya,

Karena orang sukses memiliki mental pemberi, bukan peminta.

Sekian artikel ini dibagikan semoga menghibur dan bermanfaat ya guys!jangan lupa share ya guys terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram