Viral Video Pengantin Pingsan Setelah Memeluk Seorang Gadis

viral video pengantin pingsan setelah memeluk seorang gadis yang ternyata merupakan mantannya

 DangdutQQ adalah situs judi poker domino qiu qiu online terpercaya indonesia dengan menggunakan uang asli 100% murni tanpa robot.,

Pernikahan merupakan suatu acara atau pesta yang dimana merupakan suatu acara bergembira menyambutnya sepasang wanita dan pria yang diyakini mempunyai suatu hubungan yang serius dimana dibuatlah acara pernikahan yang beberapa orang diantaranya dengan mengadakan pesta makan makan yang diiringi dengan musik dan banyak pula yang melakukan dengan cara sederhana jadi tergantung dengan komitmen antara kedua pasangan tersebut apakah acara pernikahan mereka mau dilakukan secara meriah atau sederhana tergantung dari pembicaraan kedua belah pihak.DominoQQ

Kali ini terjadi hal yang mungkin tidak banyak atau sedikit terjadi didunia jika dalam suatu acara pernikahan yang pengantin melakukan hal yang tidak biasa hingga membuat heboh dan mengherankan buat orang yang ikut menyaksikannya.

Seorang memperai pria yang bernama Nokies Febrianto adalah pria kelahiran sulawesi selatan dimana pada tanggal 10 januari kemarin mengadakan pesta pernikahan dengan seorang wanita bernama Musriani alias Ani yang ingin dijadikan sebagai pendamping hidupnya sekarang dan selamanya dikec.Penrang kabupaten wajo,sulawesi selatan.


Disaat acara resepsi pernikahan tersebut berlangsung maka adalah beberapa tamu yang hadir dipersilahkan untuk bernyanyi untuk mengisi acara berbahgia tersebut dan kemudian hadirlah seorang wanita yang membawakan sebuah lagu bugis yang berjudul Bola Lipa dan tidak lama kemudian setelah mendengar lagu tersebut mempelai pria terkejut sewaktu melihat siapakah yang menyanyikan lagu tersebut dan karena memang lagu ini memiliki makna yang berarti buat sang mempelai tersebut dan kemudian setelah melihat penyanyinya spontan si pengantin pria terkejut ternyata yang sedang bernyanyi adalah mantan kekasihnya yang bernama Novianti yang dulu pernah dilamar namun ditolak oleh orang tua nya si perempuan tersebut.

Seakan tidak memperdulikan calon istrinya yang sedang duduk dipelaminan Nokies langsung bangkit dari tempat duduk dan langsung menghampiri Novianti dan langsung memeluknya dan seketika itu juga sang pengantin pria Nokies langsung jatuh pingsan,spontan kejadian itu membuat terkejut para tamu dan akhirnya memeluk Nokies pengantin pria yang pingsan tersebut.

Novianti sendiri menjelaskan kalau kehadirannya bukanlah untuk merusak acara tersebut melainkan untuk tujuan baik dan sama sekali tidak ada niat buruk apalagi ini merupakan acara berbahagia.
"sebenarnya saya hadir bukan karena niat yg tdak baik, saya hadir hanya ingin menghadiri undangan orang tua kami (orang tua nhokie) yg sangat mengiginkan khadiran saya, saya jga hanya ingin jadi saksi bahagiah mereka, kalau kalian semua berfikir yg tdak2 saya mau menghancurkan pernikahan mereka, itu sama sekali tdak benar, seandainya saya mau menghancurkan saya akan dtg lebih awal atau sblm akad atau hari H," tulis Novinati.Novianti juga mengaku hadir ke resepsi tersebut karena diundang langsung oleh ibunda Nokies.

"Saya jga hadir karna mamanya .. Mamanya slalu manelfon menunggu saya dtg.. Dia tdak berhenti manelfon," lanjutnya.

Novi sempat pergi ke Jambi selama satu bulan sehingga mereka harus menjalani hubungan jarak jauh.

Nokies, kata Novianti, tak bisa menjalani hubungan jarak jauh ini dan akhirnya terjadi pertengkaran hingga Nokies meminta putus.

"Jadi suatu hari saya tdak menghubunginya dia pun memutuskan untuk putus dari saya, saya ya bisa apa, dia mau ptus yaa saya trimah, 2 blan kmudian dia saya liat punya kekasih saya diam saja, 3 blan stlah ptus saya coba membuka hati, dan punya kekasih jga ," tulis Novianti.situs judi poker


0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram